Friday, February 28, 2014

Situs Terbaik untuk mendapatkan uang dari Pay Per Download

Posted by Unknown
Serba serbi blogging - Earn money Menghasilkan uang dengan mudah dari internet kali ini akan membahas tentang mendapatkan dollar gratis dari situs pay per download atau pay per 1000 download.

Ada begitu banyak website yang memberi kesempatan untuk menjadi publishernya tanpa dipungut biaya sepeser pun, syaratnya hanya punya koneksi internet, kalau sudah koneksi internet dirumah, dikos atau dimanapun saat ini kita duduk sayang sekali jika tidak dimanfaatkan untuk mengumpulin receh-receh dari hasil online. *Baca tips dan triksnya disini

1. Anafile.com
Anafile merupakan salah satu situs yang memberikan komisi besar per 1000 downlodnya yaitu sekitar $2 per 1000 download jika yang mengunduh file anda berasal dari indonesia. Yang tertinnggi tentu saja dari negara-negara Erofa dan Amerika Serikat. jumlah minimum payout hanya $2 dollar dan sobat bisa request setiap hari andaikata ambang minimum payout terpenuhi. dibayar melalui paypal dan payza.
 
2. Filedais.com
Sama halnya seperti anafile, tapi filedais merupakan situs turunan dari anafile yaitu admin yang sama. komisi pembayarannya juga sama yaitu sekitar 22 ribu rupian per unduhan (nilai rupiah saat ini feb 2014). Minimum cahsout juga 2 dollar. Ada pun sistem pembayarannya melalui paypal dan payza.

Payment Proof AnaFile dan FileDais


3. Filecity.net
Menawarkan per 1000 download $6 dollar,dibayar setiap tanggal 5 dan tanggal 20 setiap bulannya dengan ambang minimum cashout $5 USD, Payouts akan diproses Via PayPal, AlertPay/Payza and Payoneer. Adapun jika ada orang lain mendaftar melalui link referral anda, sobat juga akan mendapatkan komisi, jika orang tersebut upgrade akun premium sobat akan mendaptkan komisi sekitar 60% dari pilihan plan offer.

4. Filesfrog.net
menawarkan sampai $20 USD per 1000 download, ambang minimum pembayaran $10 dollar via paypal, Payza and webmoney dan dibayar setelah merequest selama 7 hari. artinya dibayar per minggu.

5.Nodaup.com
nodaup merupakan situs baru laucing, situs tersebut menawarkan up $4 USD per 1000 download, Pembayaran akan dilakun setelah request selama 72 jam, dibayar melaui Paypal dan Webmoney dengan jumlah minimum $5 dollar

6. Uploaded.NET
Merupakan situs yang sangat populer dikalangan publisher. Untuk mendownload di situs ini harus memiliki akun premium, jika menginginkan unduh gratis maka dibutuhkan 12 jam kemudian baru bisa mengunduh file dari hosting tersebut. jumlah yang diterima per 1000 downloadnya beragam up sampai 45 euro jika dirupiahkan mencapai 700 ribu rupiah lebih. tapi jika unduhan filenya berasal dari negara indonesia maka sangat sulit mencapai ambang payout yang mencapai 20 euro. saya sendiri belum pernah payout :)

Demikian lah beberapa situs terbaik versi saya. jika ada yang mau menambahkan.. silahkan.

8 comments :

  1. Terimakasih atas infonya gan... :)

    ReplyDelete
  2. Permisi mas Roni...
    Numpang kasie info tentang ngumpulin dollar di internet dengan cara klik http://WeeklyYouthPay.com/?ref=258671
    yuk silahkan agan2 & aganwati coba

    ReplyDelete
  3. wah, filesfrog gde amat byarannya.. Terbukti nih ?

    ReplyDelete
  4. Bookmark dulu siapa tau butuh nanti :D

    ReplyDelete
  5. mntap http://www.itutorhack.com/

    ReplyDelete
  6. ane mau daftar di filefrog g bissa, g mne y?

    ReplyDelete