Wednesday, February 26, 2014

Novel Terbaru Love Me if You Dare Cintai Aku Kalau Berani

Posted by Unknown
novel terbaru 2014 love me if you dare cintai aku kalau berani Novel Love Me if You Dare Cintai Aku Kalau Berani - Novel yang satu ini merupakan novel terjemahan yang penulisnya adalah Carly Phillips. Novel Terbaru 2014 ini terbit dua hari yang lalu tepatnya tanggal 24 Februari 2014 dalam bentuk soft cover dan diterbitkan melaui PT. Gramedia Pustaka Utama. Novel berkategorikan Novel Romantis, Fiksi dan Sastra, Novel, Roman/Umum, tentang Cinta, tentang kasus dan prinsip dalam berhubungan.


Berikut sedikit ulasan dari novel Love Me if You Dare Cintai Aku Kalau Berani

Sinopsis

Berkat tindakannya menyelamatkan Sara Rios dari cengkeraman penjahat, negosiator sandera Rafe Mancuso dinobatkan menjadi pahlawan sekaligus Bujangan Terpilih New York oleh Blog Bujangan. Alhasil, Sara dan Rafe menjadi bulan-bulanan blog tersebut dan para pembacanya. Padahal, sebagai saksi kunci kasus kejahatan lain, Sara, mantan rekan kerja Rafe di NYPD, harus bersembunyi dari perhatian media. Satu-satunya jalan, mereka mesti keluar kota demi menghindari lampu sorot.

Sara sebenarnya ingin kembali bertugas, namun karena lututnya bermasalah, ia terpaksa cuti. Ketika penjahat yang kasusnya ia tangani meluncurkan serangkaian ancaman, Sara memutuskan untuk menyusul Rafe yang sudah lebih dulu keluar kota. Sara yakin hanya Rafe yang mampu melindunginya. Terlebih, mereka memang diam-diam saling suka. Tetapi rasa suka tidak cukup untuk membangun hubungan. Terutama ketika ada perbedaan prinsip. Akankah Sara dan Rafe sanggup menghadapi tantangan cinta di antara mereka?

Info selengkapnya disini
  • http://www.gramediapustakautama.com/buku-detail/87624/Cintai-Aku-Kalau-Berani
  • http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/122682-Cintai-Aku-Kalau-Berani---Love-Me-if-You-Dare.html

2 comments :

  1. Keren Punya Artikel nya..Sob :)..,Bisa bahas tentang adsense di Blogger gk sob..?Biar sukses berhasil gitu..Soalny akhir2 ini pihak google memperketat pengawasanya. hehe..Ok ditunggu perkembangany

    ReplyDelete
  2. sippss bisa sob, ntar postingannya nyusul ya sob

    ReplyDelete