Saturday, March 1, 2014

Tips Dan Triks Mendapatkan Uang Dari Berbagi File Gratis

Posted by Unknown
berbagi file gratis
Serba serbi blogging kali ini akan memberikan tips dan triks mendapatkan uang gratis tanpa modal dari file sharing unduhan. Files Sharing merupakan kegiatan berbagi file gratis kepada keluarga, sahabat,teman, dan tentunya kepada orang banyak tanpa batasan umur dan jenis kelamin. Nah agar bisa memaksimalkan pendapatan komisi dari kegiatan berbagi files gratis ini. sobat bisa mengikuti Tips dan Triks yang sudah saya alami. berikut adalah beberapa poin yang harus anda lakukan.

1. Sharing melalui blog

Hal pertama yang harus anda miliki adalah blog, kenapa? agar file-file yang sudah di upload bisa menjadi tempat pengkoleksian anda, selain tujuannya untuk menata segala file apa yang sudah diupload. anda juga bisa mempromosikan blog tersebut untuk menaikan trafik pengunjung serta traffik unduhan agar pendapatan semakin maksimal.

2. Promosi Blog melalui Forum dan sharing link url setelah upload.

Berbeda halnya dengan blog, diforum kadang-kadang anda bisa di anggap sebagai spammer dikarenakan terlalu banyak menyebarkan link. yang perlu anda lakukan adalah promosi link blog melalui fasilitas signatur forum, agar teman-teman di forum tertarik mengikuti blog sobat.

3. Sharing url link di facebook dan twitter,

Kedua media sosial gratis ini sangat manjur untuk menikatkan traffic unduhan dan juga traffic kunjungan ke blog, backlink yang didapatkan dari dua situs sosisal tersebut cukup baik untuk meningkatkan ranking dimata Search google engine.

4. Youtube.

Youtube merupakan salah satu media penyebaran link favorit saya. penyebabnya karena youtube tidak pernah sepi dikunjungi oleh manusia yang ada di dunia ini.

Trik menyebarkan link melalui youtube.

Anda cari video yang hangat dibicarakan orang, atau buat video yang membuat orang penasaran. contoh tentang koboy juniur, nah dalam diskripsi video anda tuliskan free walpaper cakep koboy juniur, misalnya foto wallpaper si fulan atau foto walpaper si fulan dan lain. trus kasi link agar orang bisa mengunduhnya atau bisa juga link url blog sobat.

Contoh lain yang lagi hangat sekarang ini adalah mas Pujiono yang membawakan lagu karya sendiri "Manisnya Negeriku" di Indonesian Idol 2014. iya pengamen asal Cilacap ini sedang menjadi idola baru bagi masyarakat Indonesi nah sobat buat wallpaper sederhana dari Mas Pujiono, cara buatnya gampang kok tinggal edit sedikit lalu efek gelap atau terang di background foto beliau.

Pengalaman saya waktu bulan oktober sampai desember 2013 lalu hanya menupload 3 video tapi viewnya sampai sekarang sudah mencapai 3 jutaan, video tersebut tentang gosip Fatin dan gosip Ariel NOAH yang saya rekam dari tv lalu saya upload ke youtube. dan dalam diskripsi saya menulis free wallpaper cantik fatin imut dan menggemaskan. hehehe

Contoh deskirpsinya seperti ini sob.
Fatin shidqia lubis
Komisi yang saya terima dari beberapa video tersebut silahkan cek disini sob.
Untuk urusan SEO youtube ntar akan saya ulas di postingan berikutnya.

1 comment :

  1. Permisi mas Roni...
    Numpang kasie info tentang ngumpulin dollar di internet dengan cara klik http://WeeklyYouthPay.com/?ref=258671
    yuk silahkan agan2 & aganwati coba

    ReplyDelete